Manual Procedure Text: How To Make Mail Merge


Alhamdulillah, penulis bisa menyelesaikan konten untuk bahan Manual Procedure text. Procedure text perihal Cara menciptakan Mail Merge, How to make Mail Merge. Teks Procedure ini penulis susun secara bilingual semoga siswa bisa memahaminya. Karena teks ini juga penulis gunakan untuk tugas mata pelajaran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) di madrasah penulis, MTs Walisongo Tulis Kabupaten Batang Jawa Tengah.


Penulis menyediakan dokumen teks dalam bentuk word dan telah penulis upload di Google Drive. Selanjutnya penulis juga sudah share video tutorial secara eksklusif di Channel Penulis, yakni Almusto Channel. Namun konten di You Tube penulis hanya memakai bahasa indoesia. Untuk versi bilingual hanya penulis sajikan di Dokumen.

Berikut yakni dokumen word yang bisa anda lihat di Google Drive penulis.



Download Contoh Teks Procedure How to make Mail Merge.


Berikut yakni video tutorial di You Tube Channel Penulis:




Silahkan berkomentar, ketik saran dan masukan atau komentar anda seputar video tersebut. Insya Allah penulis reply/balas.

Demikian posting penulis untuk Materials Procedure text “How to make Mail Merge” atau cara membuat/menggunakan Mail Merge. Semoga apa yang penulis share di sini bermanfaat bagi para pengunjung semuanya. Terima kasih atas kunjungan anda di situs blog ini. Please come again another time. We will always update our creative contents to this English learning site. Thanks for coming. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Manual Procedure Text: How To Make Mail Merge"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel