Pemalsuan Informasi Penerimaan Mahasiswa Gres Kegiatan Diploma Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Tahun Akademik 2015/2016

Berita ini saya ambil dari portal resmi STAN di www.stan.ac.id   yang menyatakan bahwa sampai dikala ini (saya baca per tanggal 5 Juni 2015) STAN belum mengumumkan adanya penerimaan mahasiswa baru.

Isi pengumuman selengkapnya yakni sebagai berikut :

Sekolah Tinggi Akuntansi Negara dengan ini mengumumkan bahwa:
  1. Sampai dikala ini belum ada Pengumuman resmi Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma III dan Program Diploma I Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) Tahun Akademik 2015/2016.
  2. Informasi yang dikala ini beredar melalui situs bimbingan belajar, blog, broadcast media sosial tidak berasal dari Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) dan TIDAK BENAR.
  3. Pengumuman resmi perihal Penerimaan Mahasiswa Baru Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) akan dimuat di website www.stan.ac.id, www.bppk.kemenkeu.go.id, dan www.kemenkeu.co.id.
  4. STAN tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kerugian calon pendaftar yang tidak mengacu pada berita di website tersebut.  

Adapun surat resminya yakni sebagai berikut : 

Berita ini saya ambil dari portal resmi STAN di Pemalsuan Berita Penerimaan Mahasiswa Baru Program Diploma Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Tahun Akademik 2015/2016

Belum ada Komentar untuk "Pemalsuan Informasi Penerimaan Mahasiswa Gres Kegiatan Diploma Keuangan Sekolah Tinggi Akuntansi Negara Tahun Akademik 2015/2016"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel