Soal Online Kelas 12 Chapter Ii Seattle


Soal Online Kelas 12 Chapter II Materi If clause + imperative suggestion, judul Why don’t you visit Seattle balasannya terselesaikan. Soal Online ini yaitu yang yang kedua setelah penulis menyelesaikan soal online chapter IKelas XII, ihwal Offering helps/service.

Soal online ini terdiri dari 20 soal multiple choice (pilihan ganda) dengan skor per soal yaitu 5 poin, sehingga kalau anda menjawab soal benar semua, skornya 100. Soal ini diawali oleh text reading/passage ihwal kunjungan ke salah satu kota besar di Amerika Serikat, yakni Seattle yang terletak di negara serpihan Washington. Soal online diawali oleh pertanyaan seputar teks tersebut. Kemudian dilanjutkan ke struktur kalimat dengan memakai If clause yang diikut oleh imperative ataupun suggestion.
t you visit Seattle balasannya terselesaikan Soal Online Kelas 12 Chapter II Seattle
Tes Online Kelas XII Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan MA Th 2019/2020
Untuk menjawab soal online ini terlebih dahulu anda isikan identitas anda menyerupai nama, dan kelas serta asal sekolah, sebagai data penulis telah berkunjung dan berlatih soal online di blog ini. Untuk menjawab soal, cukup anda pilih dengan cara klik atau sentuh (touch) pada opsi tanggapan paling benar. Setelah anda selesai mengerjakan tes online ini langkah selanjutnya yaitu anda klik/touch “kirim” yang terdapat di bawah soal paling akhir. Tunggu dan balasannya anda bisa melihat skor anda. Jika setelah klik ‘kirim’ namun halaman kosong, atau tak ada apapun, cobalah untuk skrol ke atas, karena yaitu link lihat skor berada di atas. Jangan panik dulu. Selamat mencoba, biar anda mendapatkan nilai yang memuaskan. Amin.



Berikut yaitu soal online yang sudah penulis di Google Drive via fitur Google form yang luar biasa. 





Ke depan, nantinya penulis akan melengkapi soal online setiap chapter/bab untuk sarana latihan dril. Soal online ini diharapkan bisa membantu anak belajar secara mandiri. Skor bisa dilihat setelah mengerjakan soal sehingga anda pengguna bisa mengukur sejauh mana anda menguasai bahan di chapter ini.
Terima kasih kunjugan anda. Salam sukses berjama’ah. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Soal Online Kelas 12 Chapter Ii Seattle"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel