Tes Pts Gasal Online Kelas 8 Terbaru 2019-2020


Di bulan September biasanya bawah umur sekolah disibukkan dengan tes tengah semester atau di kurikulum 2013 dikenal dengan nama PTS/Penilaian Tengah Semester. Nah kini ini bulan agustus, penulis berinisiatif untuk menyampaikan bimbingan kepada siswa-siswi sekolah yang duduk di kelas 8 Sekolah Menengah Pertama MTs untuk berlatih mempersiapkan diri menghadapi Perguruan Tinggi Swasta tersebut. Pada postingan kali ini penulis akan menyajikan soal online Perguruan Tinggi Swasta Gasal Bahasa Inggris Kelas 8 Sekolah Menengah Pertama MTs Tahun 2019/2020.

Soal ini terdiri dari 3 chapter awal untuk kelas 8 yaitu chapter I, II dan III. Materi yang ditampilkan pada Perguruan Tinggi Swasta ini berasal dari 3 chapter tersebut. Soal terdiri dari dua jenis yaitu soal pilihan ganda(multiple choice) sebanyak 20 buah, lalu yang kedua adalalah soal menjodohkan(matching) sebanyak 10 buah. Untuk multiple choice skor per soal yakni 3 poin, dan soal matching 4 poin, sehingga jumlah skor maksimal dari keduanya yakni 100 poin atau nilai maksimal 100.
anak sekolah disibukkan dengan tes tengah semester atau di kurikulum  Tes Perguruan Tinggi Swasta Gasal Online Kelas 8 terbaru 2019-2020
Soal Online Perguruan Tinggi Swasta UTS kelas 8 lengkap

Sebelum mengerjakan soal online, silahkan anda isikan terlebih dahulu identitas anda berupa nama, kelas dan asal sekolah anda. Kerjakan soal dengan menentukan akhir terbaik dari 4 opsi yang ada. Setelah final mengerjakan soal jangan lupa untuk mengklik “Kirim” selanjutnya anda akan bisa melihat skor atau nilai anda secara lansung sesudah mengerjakan soal dan mengklik kirim. Klik “lihat skor” atau “View score”.

Baik, langsung saja tidak perlu berlama-lama, silahkan anda coba mengerjakan soal online Perguruan Tinggi Swasta berikut ini:





Terus berlatih dan berlatih, a wise word says “ Pratctise makes perfect”. Semoga dengan banyak latihan menciptakan anda akan terbiasa dan terlatih juga terasah, sehingga anda akan lebih siap di dalam menghadapi pertarungan Perguruan Tinggi Swasta yang sesungguhnya.

Semoga blog sederhana ini menyampaikan manfaat yang maksimal bagi anda. Terima kasih atas kunjungan anda di situs blog ini. Salam sukses berjama’ah. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Tes Pts Gasal Online Kelas 8 Terbaru 2019-2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel