The Next Project: Video Based Materials


Materi Tutorial Bahasa Inggris di blog ini selain memakai written media or printed materials, dan Soal berbasis online (online test), ke depan penulis akan menunjukkan pembelajaran Bahasa Inggris berbasis video (Video based materials). Dengan adanya konten video ini dibutuhkan akan meningkatkan kualitas blog ini. Penulis akan mengupload bahan berbasis video di Channel penulis, Almusto channel untuk selanjutnya akan diembedkan di blog. Anda bisa mencar ilmu Bahasa Inggris dengan pinjaman video, selain textual media, and online test seolah-olah di atas.

Materi Tutorial Bahasa Inggris di blog ini selain memakai written media or printed mat The next project: Video based materials
The next project is the video based materials

Materi berbasis video tersebut akan segera penulis post and share di blog penulis dengan memakai recording mobile phone penulis. Karena keterbatasan device yang penulis miliki mohon maaf jika penulis masih memakai peralatan yang sederhana dan seadanya ini. Namun penulis berkomitmen untuk menunjukkan bahan video yang layak untuk ditonton terkait bahan kelas 7, 8, 9, 10, 11 dan kelas 12 baik SMP/MTs maupun SMA/SMK/MA/MAK. Penulis akan mengawali dari level SMP/MTs terlebih dahulu.

Materi video tersebut akan penulis kombinasikan dengan bahan text/written or printed materials, beserta online test (soal online) terkait bahan tersebut. Sehingga dibutuhkan pembelajaran akan lengkap lantaran yaitu yakni akan ada bahan baik video (audio visual) dengan bahan konvensional berupa tulisan. Selanjutnya sesudah anak mempelajari bahan yang ada dari video dan text, mereka bisa mencoba mengevaluasi pemahaman mereka terhadap bahan yang ada dengan mengerjakan soal online maupun soal offline yang bisa diunduh/download dan dicetak sendiri (worksheets).

Mohon dukungannya kepada para visitors semua biar ke depan situs blog ini menjadi salah satu rujukan mencar ilmu Bahasa Inggris yang layak untuk dikunjungi. Semoga niat baik penulis ini akan diberikan fasilitas dari Tuhan YME dan segera terealisasi. Amin.

Terima kasih atas kunjungannya. Nantikan posting video tutorial bahan Bahasa Inggris mulai dari SMP/MTs hingga SMA/MA/SMK bahkan perguruan tinggi tinggi tinggi. Keep updating this site to get the newest posts. Thanks for coming. Salam sukses berjama’ah buat kita semua. Amin.

Belum ada Komentar untuk "The Next Project: Video Based Materials"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel