Contoh Soal Pat Bahasa Inggris Sma Ma Smk Kelas Xi 2019


Saat ini banyak undangan dari pengguna internet terutama siswa-siswi sekolah tingkat SMP/MTs, SMA/MA yang search contoh latihan soal Bahasa Inggris untuk Penilaian Akhir Tahun (PAT) yang sebentar lagi tiba. Di zaman kini ini internet, browsing, dan mencar ilmu di lewat dunia maya menjadi suatu kebutuhan generasi milenial tak terkecuali bagi kaum muda yang masih duduk di kursi sekolah.
 Saat ini banyak undangan dari pengguna internet terutama siswa Contoh Soal PAT Bahasa Inggris Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Kelas XI 2019
Latihan Soal PAT Inggris 2019
Di sini penulis akan share dalam rangka memenuhi undangan tersebut, kaitanya dengan Soal PAT Bahasa Inggris. Namun pada kesempatan ini penulis hanya akan share soal PAT Bahasa Inggris kelas XI SMA/SMK/MA2019. Soal ini hanyalah soal dril latihan saja yang sudah diadaptasi dengan bahan dan kurikulum 2013 untuk jenjang  SLTA ini.

Soal terdiri dari 2 macam, yang pertama yaitu multiple choice atau pilihan ganda sejumlah 40 item soal, lalu yang kedua berupa Essay yang berjumlah 5 soal. Untuk lebih rincinya penulis upload dokumen soal latihan PAT berikut ini:

Contoh Soal PAT Inggris Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Tahun pelajaran 2018/2019 


Untuk unduh soal bisa WA ke nomor penulis  085727654918


Bila terdapat kesalahan dan kekurangan, silahkan memperlihatkan komentar dan perbaikan atau revisi soal dan lain sebagainya. Semoga blog ini memperlihatkan manfaat bagi para pengunjung yang interest dengan mapel Bahasa Inggris baik untuk SMP/MTs, maupun SMA/MA/SMK.

Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses berjama’ah. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Soal Pat Bahasa Inggris Sma Ma Smk Kelas Xi 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel