Download Aplikasi Raport K13 Guru Mapel 2018-2019


Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Selamat pagi para pengunjung blog ISM, Bahasa Inggris. Well pada kesempatan kali ini penulis menyerupai biasanya akan membuatkan hal baru, sesuatu yang baru. Mau tahu? Yap, berkaitan dengan kurikulum 2013 yang cukup kompleks, terutama dalam hal penilaian, maka tidak ada salahnya penulis ingin share aplikasi dalam file excel berekstensi .xls. Aplikasi Raport Guru Mapel. Kebetulan penulis yaitu guru mapel Bahasa Inggris, maka penulis akan mengambil teladan Aplikasi Raport K13 mapel Bahasa Inggris. File ini bisa dicopy paste dan diedit sesuai dengan mapel yang anda ampu.

Aplikasi ini dibentuk dengan memakai Ms. Excel. Dan dibentuk dengan link-link sehingga dari penggalan satu ke yang lain kita tinggal klik link tersebut. Di dalamnya juga terdapat link sajian yang berisi keseluruhan bagian-bagian tadi. Sebelum anda memulai memakai aplikasi silahkan anda baca pada tab Baca petunjuk yang berwarna kuning. Jangan lupa untuk mengisi input data mengenai data sekolah anda yang terdiri dari guru, siswa, kelas dan lainnya. Selanjutnya anda bisa menginput nilai anak.
 Well pada kesempatan kali ini penulis menyerupai biasanya akan membuatkan hal gres Download Aplikasi Raport K13 Guru Mapel  2018-2019
Aplikasi Raport K13 Guru Mapel
Perlu diperhatikan bahwa aplikasi ini hanya dipakai untuk satu kelas dan satu mapel saja. Jika anda ingin menciptakan untuk mapel lain dan kelas lain silahkan copas file nya lalu edit sesuai dengan kelas dan mapel anda. Aplikasi ini hanya untuk guru bidang studi saja/guru mapel, bukan untuk wali kelas. Untuk wali kelas ada file tersendiri.

Baik, berikut ini akan penulis share file Aplikasi yang dimaksud dalam Google Drive di bawah akan penulis sertakan pula link download, sebelumnya anda musti subscribe dulu ke channel penulis di You Tube, Almusto Channel selanjutnya anda akan diberi link download oleh admin/penulis


 Sumber: Aplikasi Raport Sekolah Menengah Pertama N 8 Batang Jawa Tengah.


Aplikasi Raport khusus guru mapel ini memudahkan guru mata pelajaran dalam menginput nilai dalam Kurikulum 2013. Anda tinggal menginput data saja selanjutnya akan diproses oleh rumus-rumus yang sudah disematkan pada aplikasi tersebut. Nilai K13 meliputi nilai pengetahuan dan keterampilan ditambah sikap. Selanjutnya nilai final ada pada tab Nilai wali kelas. Dimana pada kolom ini nilai yang akan disetorkan kepada wali kelas di daerah anda mengajar.


Demikian untuk postingan pagi ini, agar bermanfaat bagi anda yang sedang mencari search Aplikasi Raport K13 Guru mapel. Untuk Aplikasi Raport K13 Wali kelas akan dishare pada postingan tersendiri di lain waktu. Bila ada hal-hal yang kurang terperinci bisa anda tanyakan ke admin blog. Saran, kritik, dan masukan akan penulis akomodir di WA penulis yang ada di sidebar blog.


Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi Raport K13 Guru Mapel 2018-2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel