Kisi-Kisi Pat Bahasa Inggris Smp Kab. Batang Tahun 2019


Assalamu’alaikum para pengunjung di blog ini, di bulan mulia ini, penulis pagi ini waktu Indonesia Bagian Barat, akan sharing Kisi-sisi PAT Bahasa Inggris Kelas 7 dan 8 Tahun 2019 ini.

Seperti Biasa untuk Soal PAT ataupun PAS Genap ini terdiri dari 30 soal pilihan ganda (multiple choice), Benar-Salah (True False) 10 soal, Menjodohkan (matching) 10 soal, lalu Essay 5 soal.
 penulis pagi ini waktu Indonesia Bagian Barat Kisi-kisi PAT Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama Kab. Batang Tahun 2019
One of the English teachers in Batang Regency, Central Java
Soal PAT ini dipakai untuk siswa-siswi SMP negeri dan swasta se-Kabupateng Batang Jawa Tengah. Untuk soal wilayah Pekalongan akan berbeda dengan yang di Batang, Untuk Pekalongan soal semuanya pilihan ganda.

Bagi anda yang menginginkan rujukan penyusunan kisi-kisi soal ini silahkan anda unduh/download untuk penyusunan soal di wilayah anda. Kisi-kisi ini hanya sekedear sebagai salah satu contoh saja. Tiap daerah mempunyai soal dan kisi-kisi secara mampu bangkit diatas kaki sendiri namun secara konten mempunyai kesamaan kurikulum, yaitu kurikulum 2013 yang mempunyai kesamaan KI-KD Bahasa Inggris baik kelas VII maupun kelas VIII.

Berikut penulis share dokumen kisi-kisi di Google Drive:



Kisi-kisi PAT Inggris Kelas 7 Tahun 2019

Kisi-kisi PAT Inggris Kelas 8 Tahun 2019

Subscribe Almusto Channel di You Tube untuk mendapatkan link download kisi-kisi. Terima kasiha atas partisipasi anda. 


PAT (Penilaian Akhir Tahun) 2019 akan dilaksanakan sekitar 20 Mei 2019. Silahkan anda pelajari kisi-kisi Penulisan Soal Bahasa Inggris untuk mempersiapkan diri guna menghadapi PAT tersebut, biar diberik kelancaran dan kesuksesan dalam menjawab soal PAT.

Terima kasih atas kunjungan anda. Nantikan update postingan terbaru dalam waktu dekat. Selamat menjalankan puasa Ramadhan bagi anda yang menjalankannya. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Belum ada Komentar untuk "Kisi-Kisi Pat Bahasa Inggris Smp Kab. Batang Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel