Kisi-Kisi Pat Kelas 7 Dan 8 Tahun 2018-2019 Mts


Penilaian Akhir Tahun (PAT) kelas VII dan VIII akan segera tiba. Setelah kelas IX menyelesaikan Ujian Nasional, kini ini yang menjadi fokus ialah PAT atau Penilaian Akhir Semester Genap. Nah pada kesempatan ini, ijinkanlah penulis menyebarkan Kisi-kisi penyusunan Soal Bahasa Inggris baik untuk kelas 7 maupun kelas 8 SMP/MTs.
 Setelah kelas IX menyelesaikan Ujian Nasional Kisi-kisi PAT Kelas 7 dan 8 Tahun 2018-2019 MTs
Siswi MTs Walisongo 
Kisi-kisi PAT ini dipakai untuk madrasah tsanawiyah (MTs) di seluruh Kabupaten Batang. Kisi-kisi ini disusun oleh tim MGMP Bahasa Inggris MTs Se-Kabupaten Batang. Untuk soal tidak akan dishare untuk menjaga kerahasiaan soal. Yang dishare hanya kisi-kisinya saja biar para siswa ada citra soal yang akan dikeluarkan pada PAT Bahasa Inggris tahun 2019 ini.

Untuk soal terdiri atas 40 multiple choice (pilihan ganda) ditambah dengan 5 essay. Keseluruhan soal sebanyak 45 item soal. Untuk lebih jelasnya berikut highlightnya dalam Google Drive yang sudah penulis upload.
Contoh Kisi-kisi PAT Bahasa Inggris Kelas 7


Download Kisi-kisi Bahasa Inggris Kelas 7

Download Kisi-kisi Bahasa Inggris Kelas 8

Mohon subscribe dulu ke Channel penulis di Almusto Channel sebelum download link file tersebut 



Untuk Soal akan penulis upload setelah PAT berakhir, dan sementara ini hanya Kisi-kisi saja yang bisa dishare kepada khalayak. 

Jangan lupa untuk subscribe Channel Penulis di You Tube “Almusto Channel” yang merupakan cuilan dari blog ini, bahan yang penulis share di blog juga bisa diakses di You Tube untuk konten Video.
Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses berjama’ah.

Belum ada Komentar untuk "Kisi-Kisi Pat Kelas 7 Dan 8 Tahun 2018-2019 Mts"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel