Materi Bahasa Inggris Sma Ma Smk Kelas X


Alhamdulillah wasyukurillah kesannya penulis berinisiatif untuk discuss materi pembelajaran untuk SMA/MA/SMK di blog Bahasa Inggris online ini. Setelah membaca dan mempelajari citra bahan secara keseluruhan pada buku Bahasa Inggris Kelas 10 (X), maka penulis akan awali posting kali ini dengan outline pemetaan sebaran bahan Bahasa Inggris Sekolah Menengan Atas ini menurut chapter yang ada. Selama satu tahun, siswa-siswi pelajar SLTA sederajad ini akan mempelajari 15 chapter/bab, yang terdiri dari 6 pecahan pembahasan untuk semester I dan sisanya 9 pecahan akan dibahas di semester II. Berikut ini penulis akan menyampaikan garis besar judul tiap chapter sekaligus materinya. Materi tiap pecahan atau unit akan penulis update tiap ada kesempatan sehigga nantinya diharapkan setiap chapter/bab/unit akan ada detail bahan pendukung yang harus dipelajari berupa link-link khusus yang mengarah eksklusif pada postingan bahan yang dimaksud.
 
Alhamdulillah wasyukurillah kesannya penulis berinisiatif untuk discuss  Materi Bahasa Inggris Sekolah Menengan Atas MA Sekolah Menengah kejuruan Kelas X
Outline bahan Inggris Sekolah Menengan Atas Sekolah Menengah kejuruan MA MAK 2019

Semester I (Gasal)

CHAPTER 1
:
Talking about Self 
CHAPTER 2
:
Congratulating and Complimenting Others
CHAPTER 3
:
Expressing Intention 
CHAPTER 4
:
Which one is Your Best Getaway?
CHAPTER 5
:
Let’s Visit Niagara Falls
CHAPTER 6
:
Giving Announcement



Semester II (Genap)
CHAPTER 7
:
The Wright Brothers
CHAPTER 8
:
My Idol 
CHAPTER 9
:
The Battle of Surabaya
CHAPTER 10
:
B.J. Habibie 
CHAPTER 11
:
Cut Nyak Dien 
CHAPTER 12
:
Issumboshi
CHAPTER 13
:
Malin Kundang
CHAPTER 14
:
Strong Wind  
CHAPTER 15
:
You’ve Got a Friend 

Bila detail bahan belum ada berarti masih dalam proses pengerjaan berkelanjutan. Melalui kerangka outline ini insya Allah penulis akan selalu update dan melaksanakan pembaruan bahan hingga finishing dan siap dipakai secara untuk sebagai sumber atau referensi online pembelajaran Bahasa Inggris untuk siswa-siswi SMA, MA, Sekolah Menengah kejuruan dan MA.

Ke depan semoga blog atau website ini berkontribusi secara signifikan dalam rangka membantu bawah umur level SLTA ini di dalam berguru Bahasa Inggris dengan praktis dan menyenangkan.

Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Jika ada masukan dan kritikan yang membangun akan penulis akomodir untuk selanjutnya ditindaklanjuti guna kemajuan blog ini di masa-masa mendatang. Di blog ini pula nantinya penulis akan menyediakan soal-soal berbasis komputer dan smartphone dengan soal online.

Demikian postingan singkat ini, semoga berguna. Salam sukses berjama’ah bagi kita semua. Amin. Let’s help people by writing and sharing good materials for English learning. See you next post.

Belum ada Komentar untuk "Materi Bahasa Inggris Sma Ma Smk Kelas X"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel