Materi Dan Latihan Singkat Simple Present


Untuk menyampaikan bimbingan les kepada murid penulis anak Sekolah Menengah Pertama kelas 9 yang masih kurang paham dengan Simple Present, Penulis berinisiatif menciptakan Ringkasan bahan tenses ini beserta latihan soalnya hanya 1 lembar saja.  Untuk pengembangan diri bisa unduh soal-soal latihan Simple Present di blog penulis yang mempunyai banyak variasi soal.

Untuk Soal latihan pada postingan ini hanya sebatas latihan sederhana terdiri dari 5 soal dalam bentuk Affirmative(Positive), negative, dan interogative sesudah anak membaca dan memahami ringkasan materi.

 Untuk menyampaikan bimbingan les kepada murid penulis anak Sekolah Menengah Pertama kelas  Materi dan latihan singkat Simple Present
They are happy 
Berikut yakni file Simple Present in brief with exercise yang sudah penulis susun sedemikian rupa biar bawah umur bisa memahami bahan yang diberikan, untuk klarifikasi lebih lanjut bisa dijelaskan oleh guru masing-masing atau berguru di blog penulis pada postingan Simple present tense.




Download Materi Simple present dan latihan singkat
Pada akhirnya bisa memakai dalam penerapan sehari-hari, juga bisa mengerjakan latihan soal yang ada dengan  mudah. Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses berjama’ah buat kita semua. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Materi Dan Latihan Singkat Simple Present"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel