Menulis Itu Dapat Menghasilkan Uang


Menulis ialah hobi yang menyenangkan. Betapa tidak, dengan menulis berarti kita menuangkan ide-ide brilian ke dalam tabrakan pena yang sanggup dibaca oleh banyak orang, baik itu lewat majalah, koran, atau bahkan blog atau website. Hobi menulis itu tak sanggup dipungkiri menunjukkan rezeki berupa uang. Apa mungkin? Ya mungkin saja jikalau anda tekun menulis. Menulis sesuatu yang banyak dicari oleh orang lain. Anda sanggup mengirimkan tabrakan pena anda ke surat kabar atau majalah. Tulisan anda akan masuk seleksi dan apabila terpilih maka itu ialah keberuntungan anda. Ya memang tabrakan pena anda layak untuk dipublish dan dibaca oleh khalayak. Selain melalui media cetak, tabrakan pena kita juga sanggup kita abadikan di situs halaman kita di internet seolah-olah di blog atau website anda.

 dengan menulis berarti kita menuangkan wangsit Menulis itu bisa menghasilkan uang
Ditengah kesibukan menulis kita sempatkan untuk refreshing ke Pantai Sigandu Batang

Dari hobi balasannya kita mendapatkan income, penghasilan yang tidak mengecewakan untuk membantu ekonomi kita. Pernahkan anda berpikir untuk bekerja, melaksanakan suatu pekerjaan yang anda senangi dan anda sukai kemudian dari pekerjaan itu anda mendapatkan kepuasan dan kesenangan baik materil maupun spirituil? Seperti yang aku katakan di awal bahwa banyak hobi yang sanggup menunjukkan kita banyak laba dan kepuasan batin. Salah satu misalnya ialah menulis artikel, pengalaman, informasi, atau materi materi di laman website kita. Apa yang kita tulis ternyata banyak dicari di search engine Google. Di zaman kini ini orang cenderung memanfaatkan internet terutama mesin pencari yang sangat terkenal kini ini seolah-olah Google. Tulisan-tulisan anda terindeks dan masuk dalam halaman pencarian Google, pada balasannya banyak orang atau pengunjung yang masuk ke situs anda melalui mesin pencari tersebut. Jika banyak orang yang membaca di blog atau website kita maka itu artinya tabrakan pena kita berpeluang untuk dibaca oleh para pengunjung. Nah, dengan banyaknya trafik pengunjung ini menjadi prasyarat kita untuk memperoleh penghasilan dari hobi menulis kita.

Dengan trafik pengunjung yang tinggi besar kemungkinan untuk diterima oleh Google Adsense. Nah ada titik temu akhirnya, hobi kita menulis ternyata mendatangkan banyak pembaca jikalau kita abadikan di internet melalui blog atau website kita. Dengan pembaca yang banyak itu menciptakan kita layak sebagai publisher di Google Adsense. Google adsense akan menempatkan beberapa iklan di blog atau website kita. Dengan adanya trafik pengunjung yang tinggi besar peluang kita untuk mendapatkan income dari iklan. Di sinilah titik temu antara hobi menulis dengan penghasilan. Pada balasannya apa yang kita tulis akan terasa menunjukkan kepuasan bagi kita. Selain kita mendapatkan uang dari iklan Google, kita juga merasa bahagia sanggup menyebarkan ilmu dan berita kepada orang lain di dunia maya. Kemudian tabrakan pena kita juga sanggup mengarahkan opini kepada para pembaca. Ajakan dan himbauan kita melalui tabrakan pena di website kita sanggup membantu orang lain, ternyata apa yang kita tulis juga menghipnotis hidup kita. Memotivasi pembaca untuk melaksanakan kebaikan dan lain sebagainya. Bukankah ini juga menjadi ladang amal bagi kita dikala tabrakan pena kita dipraktikan bahkan diamalkan oleh orang lain? Selain pengembangan diri mengasah kemampuan kita menulis, kita juga mendapatkan penghasilan juga korelasi di dunia maya yang pada balasannya menjadi saudara di dunia nyata.  Ternyata menulis itu menyenangkan dan banyak untungnya. Ada kesenangan dan kepuasan tersendiri yang tak sanggup diungkapkan dengan kata-kata.

Belum ada Komentar untuk "Menulis Itu Dapat Menghasilkan Uang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel