Pat Bahasa Inggris Kelas 7 Dan 8 Mts Tahun 2018/2019


Sebelumnya admin sudah share kisi-kisi PAT Bahasa Inggris Kelas VII dan VIII MTs, kali ini aku akan post and share soal PAT Bahasa Inggris Kelas 7 dan 8. Soal ini sesuai dengan kisi-kisi yang sudah ditulis. Alhamdulillah untuk mapel Bahasa Inggris sudah tamat di teskan di daerah Kabupaten Batang Jawa Tengah sehingga admin/penulis akan share agar bermanfaat bagi para pengunjung di blog ini sebagai referensi, dril latihan, dan lainya.

Sesuai dengan kisi-kisi yang ada soal ini terdiri atas 40 soal pilihan ganda (multiple cholice) dan essay sejumlah 5 soal. Sehingga totalnya 45 soal yang mempunyai bobot berbeda antara keduanya. Soal essay mempunyai bobot yang lebih tinggi daripada soal multiple choice.
kisi PAT Bahasa Inggris Kelas VII dan VIII MTs PAT Bahasa Inggris Kelas 7 dan 8 MTs Tahun 2018/2019
Naskah soal PAT Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama MTs
Di dalam postingan ini, penulis akan share selain soalnya, juga kunci balasan beserta pedoman penskoran (scoring system). Berikut adalah pola dokumen soal PAT di Google Drive yang sudah penulis unggah. Seperti biasa soal yang diunggah sebagai sampel saja. Selebihnya akan di sediakan link. Sebelum download jangan lupa subscribe dulu di Channel penulis di You Tube Channel, Almusto Channel. Channel wacana pembelajaran Bahasa Inggris, komputer dan blogging serta tips menarik lainnya. Ok guys, take a look the following documents!




Soal terdiri atas:

Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 7 beserta kunci dan penskoran

Soal PAT Bahasa Inggris Kelas 8 beserta kunci dan penskoran


Untuk mendapatkan file dokumen, terlebih dahulu anda harus subscribe dulu ke channel admin, “Almusto Channel” konfirmasikan ke WA penulis di 085727654918.


Thanks atas kunjungan di blog ini. Salam dari admin/penulis. Wassalamu’alaikum wr. Wb. 

Belum ada Komentar untuk "Pat Bahasa Inggris Kelas 7 Dan 8 Mts Tahun 2018/2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel