Pelatihan Tik Bagi Tenaga Pendidik

...Beberapa hari ini, saya tidak 'beredar' di lingkungan Bukitkemuning dan sekitarnya. Hal ini karena, untuk sementara saya lagi 'hijrah' ke Bandar Lampung. Bagaimana tidak hijrah, bila saya harus memboyong Ajeng & pengasuhnya..he he...pokoknya 'boyongan'.....

Kenapa sih, saya harus ke Bandar Lampung?


Saya harus ikut training TIK dalam pembelajaran di Hotel Nusantara, dari tanggal 5 - 9 Maret 2012...Sebenarnya, materi-materinya sudah pernah saya dapatkan sebelumnya, mirip : membuat Power point, membuat group di yahoo, terus nge-blog.

Tetapi, tetap saja ada hal-hal baru yang mampu saya dapatkan dari training ini. Hal-hal yang saya tidak faham selama ini, mampu saya diskusikan dengan tutornya . Misal, bagaimana bila kita ingin hasil postingan kita tidak 'berantakan', bagaimana memposting foto dan lain-lain. Keuntungan lain, saya mampu bertemu dengan rekan-rekan sejawat dan bertukar gosip dan pengalaman.Hasilnya?..sal;ah satunya dengan tampilan blog saya yang sedang di hadapan Anda ini....

Inilah suasana kami selama pelatihan,....

Belum ada Komentar untuk "Pelatihan Tik Bagi Tenaga Pendidik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel