Perangkat Bahasa Inggris Kelas 7 8 9 Kurikulum 2013 Kurun 21 4C


Perangkat mengajar bagi seorang guru adalah sangat penting. Karena dengan perangkat tersebut seorang guru telah menyiapkan perencanaan  sampai assesment atau penilaian. Mengajar tanpa perangkat berarti ngawur atau asal-asalan. Nah, pada postingan kali ini penulis ingin share perangkat mengajar terutama untuk mapel Bahasa Inggris. Perangkat Bahasa Inggris ini penulis sajikan mulai dari kelas 7 hingga dengan kelas 9 dengan kurikulum 2013 terbaru kurun 21 dengan memakai 4C.
Perangkat mengajar bagi seorang guru adalah sangat penting Perangkat Bahasa Inggris Kelas 7 8 9 Kurikulum 2013 Abad 21 4C
Penulis blog bersama istri
(The writer with his wife)

Berikut penulis akan menyajikan secara hirarkis apa saja yang diharapkan seorang guru Bahasa Inggris di dalam melaksankan jadwal KBM di kelas:
Perangkat Bahasa Inggris Kelas 7 Semester I dan II

Perangkat Bahasa Inggris Kelas 8 Semester I dan II
Perangkat Bahasa Inggris Kelas 9 Semester I dan II

Jika link rusak atau bermasalah, anda bisa menghubungi penulis di nomor WA yang sudah dicantumkan sidebar blog untuk komunikasi lebih lanjut.
Pada awal postingan penulis hanya menyediakan link download untuk Kelas 7 dulu, selanjutnya akan menyusul kelas 8 dan sembilan.
Bagi anda yang ingin unduh/download file silahkan klik link downlod yang berwarna biru tersebut.
Semoga postingan ini bisa membantu para pencari perangkat Bahasa Inggris Kurikulum 2013 kurun 21 4C yang terupdate.
Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini, kritik dan saran selalu penulis nantikan untuk kemajuan blog ini di masa mendatang. Salam sukses berjama’ah.

Belum ada Komentar untuk "Perangkat Bahasa Inggris Kelas 7 8 9 Kurikulum 2013 Kurun 21 4C"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel