Soal Drill Worksheet Kelas 7 Chapter I


Alhamdulillah balasannya penulis sanggup share Students’ worksheet untuk kali pertama di blog ini. Worksheet ini dimaksudkan sebagai media soal latihan dan dril untuk mengetahui kemampuan anak terhadap penguasaan bahan tertentu. Nah, pada postingan ini penulis akan berbagi Worksheet Soal Latihan Dril untuk Kelas 7 Chapter I dimana materinya yakni Greeting and leave taking/parting dan Thanking & apologizing. Semua bahan ini sudah tercover dalam soal dril latihan ini.

Soal semuanya yakni isian atau uraian (Essay). Jumlah soal terdiri dari 25 buah. Setiap soal mempunyai skor 4 sehingga total skor atau nilai maksimal yakni 25 x 4 dan balasannya didapatkan nilai 100. Contoh Worksheet ini akan penulis tampilkan di blog ini dari Google Drive penulis. Penulis juga akan share link downlod worksheets ini untuk kemaslahatan bersama tanpa bayar seperserpun. File PDF ini sanggup diunduh oleh siapapun yang kebetulan mampir di blog ini.

Alhamdulillah balasannya penulis sanggup share  Soal Drill Worksheet Kelas 7 Chapter I
Soal Latihan dril lengkap Sekolah Menengah Pertama MTs 2019-2020

Contoh Soal Worksheet Kelas 7


Download Worksheet Kelas VII  Klik di sini


Demikian yang sanggup penulis posting untuk worksheet soal latihan dril Kelas VII Chapter I ini. Walaupun singkat kiranya sanggup menyampaikan sumbangsih bagi para pengunjung yang singgah di blog ini. Nantikan postingan soal dril yang lainnya di chapter kedua dan kelas yang lain seolah-olah kelas 8 dan 9. Kritikan, saran, dan masukan akan selalu penulis harapkan dari para pengunjung di blog ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya sudah menjadi serpihan dari blog ini. Salam sukses berjama’ah buat kita semua. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Soal Drill Worksheet Kelas 7 Chapter I"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel