Soal Latihan Pat Bahasa Inggris Kelas X Tahun 2019


Sebelumnya penulis susah posting Contoh Soal PAT Bahasa Inggriskelas XI, nah pada kesempatan kali ini, penulis akan sharing Soal PAT Bahasa Inggris kelas X. Untuk format soal sama dengan soal yang kelas 11. Soal terdiri dari soal Pilihan ganda (multiple choice) sebanyak 40 soal. Dilanjutkan soal essay sebanyak 5 soal menurut teks tertentu.

Soal ini bisa dipakai untuk soal dril latihan dalam menghadapi Penilaian Akhir Tahun tahun 2018/2019 ini bagi para siswa-siswi di level SLTA (SMA/SMK/MA/MAK). Kurikulum yang dipakai ialah kurikulum 2013.

Sebelumnya penulis susah posting Contoh  Soal Latihan PAT Bahasa Inggris Kelas X Tahun 2019
Contoh soal PAT Inggris 2019

Contoh latihan soal sudah penulis upload di Google Drive penulis, lalu penulis sematkan (embed) ke blog ini. Berikut soalnya:




Untuk download/unduh Soal PAT silahkan menghubungi penulis di WA 085727654918. Di sidebar blog juga sudah ada link WA tinggal klik saja maka akan dibawa ke WA penulis dan bisa berkomunikasi secara eksklusif baik SMS maupun Call.

Jangan lupa untuk subscribe di Channel penulis “Almusto Channel”, terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Semoga blog ini bisa memberi manfaat bagi anda dan memberi apa yang anda cari seputar Bahasa Inggris. Salam sukses. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Soal Latihan Pat Bahasa Inggris Kelas X Tahun 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel