Soal Online Sumative Bahasa Inggris Kelas X Semester I


Alhamdulillah balasannya penulis telah menyelesaikan latihan Soal Online Sumatif Bahasa Inggris Sekolah Menengan Atas Kelas X. Soal ini dibagi menjadi dua tipe, yang pertama yakni Vocabulary test terdiri dari 10 soal dilanjutkan Grammar tes yang terdiri atas 10 soal. Soal keseluruhan yakni 20 soal dengan skor tiap soal yakni 5 sehingga nilai atau skor tamat yakni 100 poin.

Pertama yang harus anda lakukan yakni mengisi identitas sebelum mengerjakan soal online ini dengan mengisi nama dan kelas serta asal sekolah atau madrasah anda. Kerjakan soal yang berdasarkan anda paling mudah terlebih dahulu. Klik salah satu dari empat opsi yang disediakan. Untuk melihat soal yang tidak kelihatan, gunakan skrol ke bawah atau ke atas untuk menggeser soal. Jika anda telah selesai mengerjakan soal semuanya, silahkan klik tombol “Kirim” di bawah soal untuk konfirmasi skor anda, maka skor atau nilai akan ditampilkan untuk anda. Selamat mengerjakan soal, agar barhasil. Amin.

Alhamdulillah balasannya penulis telah menyelesaikan latihan  Soal Online Sumative Bahasa Inggris Kelas X Semester I
Soal Online Kelas 10 Sekolah Menengan Atas MA SMK






Soal online chapter I Bahasa Inggris untuk Sekolah Menengan Atas kelas X ini ke depan akan direvisi lagi ditambahkan jumlah soalnya. Penulis nantinya akan menambahkan soal reading  sehingga soal nanti bertambah lagi minimal hingga 25 atau 30 item soal. Terima kasih atas kunjungan anda di blog Bahasa Inggris online ini. Semoga bermanfaat. Salam sukses berjama’ah. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Soal Online Sumative Bahasa Inggris Kelas X Semester I"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel