Soal Online Uh 2 Kelas 9 Purpose Intention Agreement


Soal online kelas 9 chapter Itentang Congratulation and hope/wish telah penulis share. Kali ini penulis akan memposting teladan Ulangan Harian Online Kelas 9 Chapter II dengan materi: Let's live a healthy life (to state purpose/intention, agreement/agree disagree). Dalam chapter ini yang dibahas yaitu bagaimana kita hidup sehat dengan cara peduli dengan makanan bergizi, menghindari makanan yang merusak tubuh, olahraga dan manfaatnya, kemudian dalam chapter atau cuilan ini juga terdapat ungkapan meminta dan memberi informasi terkait persetujuan (agreement) dan ketidaksetujuan (disagreement) mengenai topik yang dibahas seolah-olah di atas tadi.

 chapter Itentang Congratulation and hope Soal Online UH 2 Kelas 9 Purpose intention agreement
Eat nutritious food to make our body stay healthy

Soal terdiri atas 25 soal, 1-20 yaitu soal multiple choice/pilihan ganda dengan 4 opsi jawaban, dilanjutkan cuilan kedua yaitu 5 soal untuk true false/benar salah. Soal yang penulis susun sudah mencakup pembahasan bahan pada bab/unit ini secara komprehensif. Isikan identitas sebelum mengerjakan soal seolah-olah nama, kelas/asal sekolah, madrasah. Kerjakan soal dan klik tombol “Kirim” jikalau sudah tanggapan untuk mendapatkan skor atau nilai anda dikala itu juga. Selamat mencoba. Good luck!





Semoga apa yang penulis tulis di blog ini menyampaikan manfaat bagi para pengunjung yang ingin berguru bahasa inggris, download soal, dan latihan tes online di blog ini. Kritik dan saran akan selalu penulis harapkan untuk perbaikan kualitas blog di masa mendatang. Semoga blog ini semakin jaya dan terus berkarya membantu para pembelajar Bahasa Inggris baik untuk anak sekolah, guru, mahasiswa maupun umum. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Soal Online Uh 2 Kelas 9 Purpose Intention Agreement"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel