Soal Ulangan Harian Online Kelas 8 Chapter I


Alhamdulillah, penulis akhirnya bisa mulai menyusun Soal Ulangan Harian Online untuk kelas 8. Materi penulis awali dari Chapter I Kelas VIII ini dengan bahan Asking and giving attention, Checking understanding, Asking and giving opinions, dan Showing appreciation/Giving compliments. Semua bahan tersebut akan tercover dalam Soal Online UH 1 Kelas 8 Chapter I ini. Soal terdiri dari 2 bagian, belahan pertama yaitu multiple choice sejumlah 15 soal, dan belahan berikutnya yaitu True False dengan jumlah 5 soal. Keseluruhan soal 20 soal dan masing-masing diberi skor 5 sehingga total skor yaitu 100 jikalau betul semua.
 Materi penulis awali dari Chapter I Kelas VIII ini dengan bahan  Soal Ulangan Harian Online Kelas 8 Chapter I
Tes Online Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama MTs
Soal Online UH 1 ini merupakan belahan dari BankSoal Online Kelas 8. Seperti yang sudah penulis jelaskan sebelumnya. Pertama-tama yaitu kita mengisi identitas kita sebelum mengerjakan soal. Setelah itu kita bisa langung mengerjakannya hingga nomor terakhir, selanjutnya bisa mengklik tombol “Kirim” untuk mendapatkan hasil Skor akhir. Untuk lebih terang eksklusif saja berikut soalnya.




Selamat mecoba, biar berhasil. Terima kasih atas kunjungan anda di blog Bahasa Inggris SMP ini. Semoga bermanfaat. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Soal Ulangan Harian Online Kelas 8 Chapter I"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel