Tes Online Uh 3 Kelas 7 Chapter Ii Part I Introduction


Blog Bahasa Inggris SMP ini siap posting Soal Online lagi. Kali ini penulis akan melanjutkan Soal Online untuk Ulangan Harian 3 Kelas 7 Chapter II, Introducing someone and others. Untuk Bab II ini penulis bagi menjadi 2 bagian. Yang part I untuk bahan yang memuat –To be, pronoun, dan preposition of place yang dikemas dalam soal bertema introduction.

Ada 25 soal yang diujikan dan masing-masing berskor 4 sehingga skor total yaitu 100. Soal semuanya multiple choice atau pilihan ganda. Soal ini yaitu untuk menguji pemahaman anak asuh mengenai konsep bahan Penggunaan –to be, Preposition in, on, at untuk kawasan dan Personal pronoun yang memuat subjective, objective, dan possessive. Tes Online ini sanggup mengevaluasi kemampuan aspek pengetahuan anak asuh pada cakupan bahan tersebut di atas.

 Kali ini penulis akan melanjutkan Soal Online untuk Ulangan Harian  Tes Online UH 3 Kelas 7 Chapter II Part I Introduction
Shidqi and his father are playing sands at Ujung Negoro Beach

Seperti biasa, sebelum mengerjakan, isikan dulu identitas anda sehabis itu anda sanggup pribadi mengerjakan soal dengan cara menentukan final paling sempurna dari 4 opsi yang ada. Selamat mengerjakan Tes Online UH 3 Kelas 7 Chapter II part I ini, biar berhasil dengan nilai maksimal. Amin.




Terima kasih atas kunjugannya di blog Bahasa Inggris SMP ini, Semoga bermanfaat. Salam sukses buat kita semua. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Tes Online Uh 3 Kelas 7 Chapter Ii Part I Introduction"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel