Uas Pas Matematika Kelas 7 8 9 Smp Mts


Blog Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama MTs sekarang ingin menambah konten selain Mapel Bahasa Inggris karena adalah banyak undangan di blog semoga upload soal tidak hanya Bahasa Inggris saja. Akhirnya penulis di blog ini juga akan share mapel lain seakan-akan Matematika, Bahasa Indonesia dan IPA

Pada postingan perdana mapel lain ini penulis akan share soal UAS/PAS Matematika Tahun 2016, soal ini bisa menjadi acuan atau teladan dalam dril latihan soal Matematika di PAS Matematika 2019 juga. Makin banyak latihan akan menciptakan anda lebih siap dalam menghadapi PAT/PAS Genap ini.
Blog Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama MTs sekarang ingin menambah konten selain Mapel Bahasa Inggris karena adalah  UAS PAS Matematika Kelas 7 8 9 Sekolah Menengah Pertama MTs
UAS Sekolah Menengah Pertama MTs 
Soal yang akan penulis share adalah soal Matematika kelas 7, 8 dan 9 lengkap beserta kisi-kisi dan kunci balasan dan penskoran. Walaupun soal ini untuk kalangan SMP/MTs Ma’arif NU, namun bisa digunakan juga untuk dril latihan bagi mereka yang duduk di SMP.

Berikut teladan soal yang penulis upload di Google Drive Penulis:

Contoh Soal UAS/PAS Matematika Kelas 7



Selanjutnya penulis akan share link downloanya secara lengkap dari kelas 7 s/d kelas 9. Berikut link nya:
Kelas 9/IX
Kelas 8/VIII
Kelas 7/VII

Monggo anda dapad download/unduh soal, kisi-kisi, kunci beserta sistem penskoran  di atas. Apabila ada perkara dengan link downloadnya silahkan hubungi admin di WA yang tersedia di sidebar blog(Samping).

Demikian untuk postingan Soal PAS/UAS Matematika Sekolah Menengah Pertama MTs Kelas VII, VIII, dan IX. Semoga bermanfaat bagi anda. Terima kasih atas kunjunganya. Salam sukses berjama’ah. Amin.

Belum ada Komentar untuk "Uas Pas Matematika Kelas 7 8 9 Smp Mts"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel