Download Soal Uts Mid Kelas 7 8 Dan 9 Terbaru 2018

Saat ini banyak visitor yang rajin berselancar browsing mencari soal-soal untuk persiapan Uts/Mid semester gasal tahun pelajaran 2018/2019. Adanya banyak seruan di dunia maya menciptakan admin blog ISM.com tergerak hatinya dalam rangka menyusun soal UTS atau Mid Bahasa Inggris walaupun soal dibentuk secara sederhana yang berupa simpulan singkat dan uraian.

Saat ini di sekolah dan madrasah telah mengimplementasikan kurikulum 2013 dan berdasarkan pengamatan penulis sendiri kurtilas ini sudah diterapkan di kelas 7 dan kelas 8 untuk Sekolah Menengah Pertama MTs dan Kelas 10 serta kelas 11. Untuk kelas 9 dan Kelas 12 kebanyakan masih memakai kurikulum usang yakni KTSP atau Kurikulum 2006.
 Saat ini banyak visitor yang rajin berselancar browsing mencari soal Download Soal UTS Mid Kelas 7 8 dan 9 terbaru 2018
UTS MID 2018

Menanggapi adanya seruan atau demand akan banyaknya pengunjung yang search soal UTS ataupun Mid, maka pada kesempatan malam hari ini,ijinkanlah admin/penulis share soal Bahasa Inggris untuk Mid Semester di tempat penulis di MTs Walisongo Tulis. Soal sudah penulis susun dari kelas VII hingga dengan kelas IX. Untuk kelas VII dan VIII memakai Kurikulum 2013 dan kelas IX masih KTSP.
Berikut ialah link unduh atau download. Silahkan anda klik tautan download dari kelas 7 s/d kelas 9.


Jika link download bermasalah, silahkan anda menghubungi penulis, insya allah akan penulis kirim melalui e-mail.

Soal UTS disusun berdasarkan bahan yang sudah penulis ajarkan di sekolah penulis di MTs Walisongo Tulis. Kurang lebih bahan di tiap kawasan relatif sama, kalaupun ada perbedaan, itu wajar, mungkin hanya sedikit saja dan mampu anda edit sendiri sesuai kebutuhan.

Untuk postingan selanjutnya penulis akan share bahan UTS/Mid Bahasa Inggris yang di Sekolah Menengah Pertama 8 Batang. Soal di Sekolah Menengah Pertama 8 berbeda dengan soal di MTs Walisongo Tulis. Di Sekolah Menengah Pertama ini soal terdiri atas pilihan ganda beserta essay. Mohon dinantikan postingan selanjutnya. Terima Kasih. Semoga bermanfaat bagi visitors semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Download Soal Uts Mid Kelas 7 8 Dan 9 Terbaru 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel