Latihan Soal Unbk Inggris Online 2019


Ada masukan dari salah beberapa pengunjung blog bahwa semoga blog tampil menarik dan tidak membosankan, konten-konten video ditampilkan. Memang benar, terkadang klarifikasi melaui paragraf atau goresan pena belum memuaskan. Orang akan cepat mengerti dan paham manakala melihat tayangan video yang notabene memakai media audio visual yang lebih menantang. 
 
 Ada masukan dari salah beberapa pengunjung blog bahwa semoga blog tampil menarik dan tida Latihan Soal UNBK Inggris online 2019
Siswa-siswi sedang mengikuti Simulsi UNBK
Inggris Sekolah Menengah Pertama MTs (ISM.com) kali ini akan menyebarkan tips untuk latihan soal UNBK Bahasa Inggris Tahun Pelajaran 2018/2019 melalui konten video You Tube Sinau Inggris Channel yang disematkan pada laman blog. Selain tulisan, postignan disertakan video semoga lebih mudah di dalam mengikuti klarifikasi dan instruksinya.

Penulis selama ini menjadikan website Bapak Mursyid, mmursyidpw.com sebagai salah satu referensi dalam posting konten blog. Website ini sangat interaktif dan menarik lantaran adalah ialah berdasarkan admin/penulis memakai media flash, di dalam menyajikan bahan dan soal-soalnya sehingga terasa tidak membosankan dan lebih menarik. Di website ini terdapat space untuk latihan UNBK yang terdiri dari UNBK 1, UNBK 2 dan UNBK 3 Tahun 2019 berupa soal prediksi.

Secara teknis untuk lebih jelasnya akan penulis sajikan dan jelaskan dalam tanyangan video tutorial dan latihan UNBK Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama Tahun 2019 ini melalui channel You Tube penulis yang baru, yang penulis beri nama “Sinau Inggris”.  Berikut tayangan videonya:




Silahkan and klik untuk melihat videonya. Durasi sekita 9 menit lebih. Semoga postingan perdana video karya penulis ini bisa menyampaikan peningkatan kualitas blog ini dan ke depan admin/penulis akan selalu melaksanakan perbaikan semoga blog ini layak dan menjadi referensi para pengunjung online yang haus akan informasi dan ilmu Bahasa Inggris. Terima kasih atas kunjugan anda. Salam sukses berjama’ah. Silahkan anda bisa subscribe di channel You Tube kami “Sinau Inggris”. Maturnuwun.

Belum ada Komentar untuk "Latihan Soal Unbk Inggris Online 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel