Materi Dan Soal Conjunction Kata Sambung 2019

Salah satu materi materi UN Bahasa Inggris SMP/MTs 2019 ialah tentang kata sambung/conjunction. Kata sambung atau kata hubung dipakai untuk menghubungkan bagian-bagian dalam suatu kalimat. Biasanya soal yang berkaitan ini menyatu dengan salah satu dari lima teks Bahasa Inggris yang diujikan di Ujian Nasional. Soal berupa kalimat rumpang dimana anak diminta melengkapinya dengan opsi balasan (a, b, c, dan d) yang ada. Cari balasan yang paling sempurna memakai conjunction yang ada. Kata sambung yang umum dipakai tersebut seperti: and, or, but, so, although, because, dan therefore.
 Salah satu materi materi UN Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama Materi dan Soal Conjunction Kata Sambung  2019
She sits and put her bag on her thighs. 
Penjelasan lebih lanjut bisa anda baca pada dokumen yang sudah penulis upload pada Google drive. Diikuti soal latihan berupa kalimat rumpang (cloze test) sejumlah 10 soal. Berikut Dokumennya:



Download Soal Materi dan Soal Conjunction



Practice make perfect. Berlatih dan berlatih terus agar friendly dengan tipe-tipe soal. Salah satunya soal mengenai conjunction ini.  Pelajari dan terapkan di dalam kalimat. Semoga berhasil. Terima kasih atas kunjungan anda. Wassalam.

Belum ada Komentar untuk "Materi Dan Soal Conjunction Kata Sambung 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel