Jasa Penerjemahan Online

Mengandalkan penerjemahan dari Google translate tidaklah cukup, Google ketika ini belum bisa menerjemahkan kalimat dengan baik. Google menerjemahkan gres dalam tataran kata (lexical translation). Dalam tataran kalimat, hasil terjemahan dari google masih berantakan dan tingkat keterbacaannya kurang, artinya penerjemahannya masih terdengar dan terbaca kaku dan kurang natural atau alamiah. Itulah kelemahan Google translate, Bahkan Google pun masih minta masukan dan saran dari user untuk bisa mengatakan santunan penerjemahan yang sempurna dalam bahasa sasaran yang mudah dipahami dan tidak kaku.

 Admin blog ISM Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama MTs membuka jasa penerjemahan (Translation) dari Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia (English-Indonesian), dan dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris (Indonesian-English). Penulis ingin mengatakan penerjemahan yang mudah dimengerti, dipahami kata demi kata , kalimat dan paragraf terbaca secara alamiah dan menghindari kerancuan dan kekakuan bahasa. Penerjemahan dari Bahasa Sumber ke dalam Bahasa Sasaran seharusnya tetap mempertahankan isi, maksud dan pesan yang disampaikan sehingga tidak menyimpang terlalu jauh dari aslinya. Sejauh ini belum ada penerjemahan yang menghasilkan keakuratan hasil 100%. Namun demikian, penulis ingin mengatakan penerjemahan yang mendekati keakuratan.

Adapun untuk tarif penerjemahan bisa dinegosiasikan dengan penulis/admin blog ini melalui WA: 0857-2705-8155. Pengguna jasa penerjemahan bisa mengirimkan file/naskah yang akan diterjemahkan melalui Whats Apps, di atas atau melalui email penulis, kangmus84@gmail.com atau melaui Akun  Facebook penulis, Young Almusto.
 ketika ini belum bisa menerjemahkan kalimat dengan baik JASA PENERJEMAHAN ONLINE
Young Almusto/ Mustofa opens an online translation service for fast and accurate result from the source language to the sasaran language.

Belum ada Komentar untuk "Jasa Penerjemahan Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel