Novel Edukatif Inspiratif Pelangi Di Bumi Cepogo

Good evening, Para pengunjung blog ISM tercinta. Malam ini admin/penulis Blog ingin share Buku novel inspiratif  berjudul “Pelangi di Bumi Cepogo” karya sobat penulis, yaitu Ibu Nurani Ike Budiatmawati, M.Pd. Beliau sehari-harinya yaitu seorang guru Bahasa Inggris Sekolah Menengah Pertama N 1 Warungasem Kabupaten Batang Jawa tengah.

Ketika membaca sekilas judul Novel ini, aku secara pribadi pribadi tertarik dan ingin segera membaca dan melahap dongeng demi cerita. Rasa ingin tau menghantui saya, sampai pada karenanya aku berkeinginan untuk mempunyai dan mengoleksi novel ini.

Novel ini mengisahkan ihwal seorang anak yang kehilangan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Ibunya menderita gangguan jiwa, Skrizofenia, dan ayahnya pergi entah kemana. Sejak kecil  diasuh oleh kakek dan neneknya. Akankah perjalanan hidup Riri (si anak tokoh utama di novel ini) berubah ketika ia besar nanti? Akankah ayahnya ia temukan kembali?

Novel ini diangkat dari kisah konkret yang ada di lingkungan Penulis. Tema sosial yang diangkat merupakan sebuah caranya untuk membuka mata masyarakat yang anti pati dengan penderita gangguan kejiwaan. Stigma yang berkembang di masyarakat bahwa gangguan kejiwaan itu sangatlah merisaukan dan mustahil disembuhkan, diungkap dalam novel ini.

Ada enam belahan dongeng novel ini:
1. Siapa Dia?
2. Bayi mungil itu berjulukan Riri
3. Cinta tak bertepi
4. Crack
5. Hati seluas samudera
6. Pelangi di Bumi Cepogo.

Berikut ini yaitu cover, dan ringkasan novel "Pelangi di Bumi Cepogo"

penulis Blog ingin share Buku novel inspiratif Novel edukatif inspiratif  Pelangi di Bumi Cepogo
Cover depan Novel

penulis Blog ingin share Buku novel inspiratif Novel edukatif inspiratif  Pelangi di Bumi Cepogo
Cover belakang Novel

penulis Blog ingin share Buku novel inspiratif Novel edukatif inspiratif  Pelangi di Bumi Cepogo
Bagi anda yang berminat bisa menghubungi admin blog ini melalui WA 085727058155. Selanjutnya kita berkomunikasi via WA/Handphone untuk melaksanakan perundingan dan transaksi beserta pengiriman barang.

Untuk harga buku ini dipatok seharga Rp. 45.000, untuk area Batang dan Pekalongan, kami siap antar. Untuk di luar Kota Batang dan Pekalogan kami melayani dengan memakai jasa pengiriman barang menyerupai JNE, POS dan lainnya. 

Salam dari admin blog. Semoga Novel bermanfaat dan memperlihatkan pelajaran hidup yang berharga bagi para pembaca. Amin. 

Belum ada Komentar untuk "Novel Edukatif Inspiratif Pelangi Di Bumi Cepogo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel