Download Pola Pkm Paud Tk Edit 2019


Terima kasih penulis ucapkan kepada para pengunjung yang mempercayakan blog ini sebagai tumpuan untuk berguru dan mencari informasi. Pada malam hari ini sehabis sholat terawih, atas saran istri penulis, penulis akan posting Materi atau materi di luar Bahasa Inggris. Ada komplemen material di blog ini. Nah pada kesempatan kali ini penulis akan share dan berbagi contoh Laporan PKM (Pemantapan Kemampuan Mengajar) PAUD. PAUD kepanjangan dari Pendidikan Anak Usia Dini yang mencakup PAUD dan TK.

Apa yang akan penulis posting di sini merupakan karya PKM dari istri penulis yang kebetulan menjadi mahasiswa Universitas Terbuka untuk memenuhi materi kuliah PKM. Laporan PKM PAUD  terdiri dari 24 halaman pokok, adapun halaman lampiran jumlahnya cukup banyak, namun di postingan ini penulis akan post yang pokok terlebih dahulu. PKM ini ditulis runtut mulai dari cover, kata pengantar,  daftar isi, pengesahan, latar belakang, temuan masalah, observasi, penarikan kesimpulan dan sebagainya.  
Terima kasih penulis ucapkan kepada para pengunjung yang mempercayakan blog ini sebagai re Download Contoh PKM PAUD Taman Kanak-kanak edit 2019
Download pola PKM PAUD Taman Kanak-kanak 2019

Bagi anda yang sedang search ata mencari materi, atau file PKM maka penulis akan berbagi di sini di blog Bahasa Inggris ini. Penulis upload di Google Drive penulis selanjutnya sanggup diembed di blog ini. Berikut yakni sekilas mengenai dokumen PKM:




File dokumen di atas ditulis dalam ekstensi .doc, sehingga anda sanggup mengeditnya sesuai dengan kebutuhan. Bagi anda yang menginginkan file PKM di atas hubungi penulis di nomor WA 085727654918.



File dokumen di atas ditulis dalam ekstensi .doc, sehingga anda sanggup mengeditnya sesuai dengan kebutuhan. Bagi anda yang menginginkan file PKM di atas hubungi penulis di nomor WA 085727654918.

Demikian untuk postingan yang cukup singkat tapi berisi materi padat, penulis share di sini, nantikan postingan selanjutnya terkait Laporan PKM PAUD TK ini. Apabila banyak kekuarangan dan kesalahan di dalam penyusunan pola PKM ini saran dan masukan akan selalu penulis harapkan untuk koreksi supaya lebih baik lagi.

Terima kasih atas kunjungannya di blog ini, agar bermanfaat bagi anda. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Belum ada Komentar untuk "Download Pola Pkm Paud Tk Edit 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel