Materi Soal Dan Balasan Daring Ppg Bahasa Inggris


Selamat pagi, good morning guys. Assalamu’alaikum waramatullahi wabarakatuh. Pagi ini ingin berbagi file-file daring PLPG Bahasa Inggris tahun 2017 yang sudah penulis laksanakan 2 tahun silam di Semarang rayon UNNES. Alhamdulillah saat ini penulis sudah lulus dan sebentar lagi memperoleh akta pendidik dari LPTK.

Tahun 2017 ialah yang terakhir memakai teladan PLPG, yang ada kini ini sudah memakai format/pola PPG. Dalam menempuh baik PLPG maupun PPG terdapat kewajiban dari penerima untuk mengikuti daring. Apa itu daring? Daring ialah kita disuguhi tugas-tugas secara online dari pelatih pembimbing PLPG/PPG kita, kiprah kita ialah mengerjakan tugas-tugas tersebut secara online dan kita upload ke internet ke server yang sudah ditetapkan.

 Alhamdulillah saat ini penulis sudah lulus dan sebentar lagi memperoleh akta pendid Materi Soal dan Jawaban Daring PPG Bahasa Inggris
Dokumentasi PLPG/PPG Bahasa Inggris di UNNES 2017

Selama daring beberapa minggu, alhamdulillah penulis bisa melakukan dan mendapat respon atau nilai yang baik dari pelatih penulis. Berikut ini ialah data PLPG Bahasa Inggris yang bisa menjadi teladan bagi para guru Bahasa Inggris yang saat ini sedang menempuh PPG 2019 barangkali bisa memperlihatkan batuan untuk persiapan.

Berikut file-file sudah penulis share di Google Drive dan anda bisa melihat serta membaca lalu mendownloadnya di blog ini: 




Contoh dokumen di atas ialah balasan dari soal Chapter I perihal Text and non Text. Ada sekitar 11 Bab lain untuk materi Daring PPG Bahasa Inggris. Penulis sudah mengupload seluruh soal pertanyaan daring dari Chapter I hingga sebelas beserta balasan lengkap.

Bagi anda yang menginginkan file tersebut di atas bisa menghubungi penulis di nomor WA yang disediakan di Sidebar blog (085727654918).

Demikian untuk sharing perihal Materi dan balasan Daring PPG Mapel BahasaInggris 2019 yang mungkin bisa anda gunakan sebagai materi berguru dalam menghadapinya dalam waktu bersahabat ini bagi penerima yang lolok seleksi Pre test PPG Bahasa Inggris di tahun 2019 ini dari kementerian agama maupun kemendikbud.


Terima kasih atas kunjungan anda. Salam sukses. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Materi Tes Akhir PLPG UTN Bahasa Inggris 

Belum ada Komentar untuk "Materi Soal Dan Balasan Daring Ppg Bahasa Inggris"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel