Soal Remidi Bahasa Inggris Kelas 8


Penilaian Akhir Tahun (PAT) telah berakhir. Di sini penulis akan mengembangkan soal Remidi Bahasa Inggris untuk kelas 8 Sekolah Menengah Pertama MTs. Soal ini terdiri dari 50 Soal yang semuanya pilihan ganda (multiple choice). Soal ini meliputi semua materi dan KD Kelas VIII yang dipetakan dalam bentuk soal tersebut.

Soal ini bisa dijadikan referensi, arsip, materi remedial PAT Bahasa Inggris bagi mereka yang belum mencapai ketuntasan nilai. Soal ini bisa diberikan ke anak. Soal ini juga bisa dijadikan materi dril latihan untuk anak kelas 8.
 Soal ini meliputi semua materi dan KD Kelas VIII yang dipetakan dalam bentuk soal tersebu Soal Remidi Bahasa Inggris kelas 8
Ayo belajar untuk remidi PAT 
Soal Remedial Bahasa Inggris Kelas 8 ini sudah penulis upload di Google Drive dan bisa anda baca serta eksplore isinya dari soal nomor 1 hingga dengan 50.
Berikut soalnya:





Untuk mendapatkan update konten di blog ini anda silahkan bisa subscribe di Almusto Channel baik di You Tube maupun di Blog penulis.

Demikian Contoh Soal Remidi Bahasa Inggris yang bisa penulis share di sini. Semoga bermanfaat bagi yang sedang search soal Remidi PAT Inggris 2019 ini. Salam sukses buat semua.

Belum ada Komentar untuk "Soal Remidi Bahasa Inggris Kelas 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel